Recent News

Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, 19 November 2011

how to stealing woman's heart

malam minggu,mendengar kata malam minggu seua seakan-akan senang,berharap hari ini bisa menghabiskan semalaman tanpa adanya virus "GALAU" menyerang...yahh
tpi di eraa milenium ini..galau tidak bisa lepas
yahhh itulah remaja...
apalagi ketika ia suka,sayang,cinta..woooww'
hahahha
bagaimana yah ..menurut saya...sayang itu  ketika kata-katapun tidak sanggup menggambarkan itu sehingga akau hanya bisa menunjukkan apa yang kau rasakan ,disaat ini lah kau akan galau
ketika kau sayang pada sesorang  kau akan berusaha menjadi pengagum rahasia ,believe me,kau akan menutupi kalau kamu sayang sama dia,sehingga disini logikamu dipergunakan untuk menutupi indentitas saling sayang itu
cinta disaat kata-kata yang kita keluarkan sesuai hati dan logika kita mati membeku dihadapannya sehingga rela lakukan apapun
hemmm disaat kau akan korbankan orang yang kau cintai untuk orang lain,malah membantunya
seakan-akakn kebhagiannya menjadi bagianmu
hemmm.. dri 2 diatas saya baru merasakan kata "sayang" itu,hahahhaha
hemm kadang kau hanya menilai dari paa yang ia perbuat tapi pernah sadar tidak.. yang kau lihat itu cuman apa yang ingin dia perlihatkan,kau hanay tau akhirnya,.,kau tidak tahu prosesnya..
satu kata buat saya sedikit tertegun " do you think say "goodbye " is hard? do you realized saying hello for first time is as harder... (kalau nda salah ingat sih)
hemm kalau bisa di buatkan buku,banyak hal kecil yang sudah syaa lakukan untuk seseorang yang mukan saya baru sadar keberadaannya..hemmm,mungkin terlambat ataupun apa.yang pasti saya tetap jadi saya.. dan .. sa hanya tunggu siapa yang duluan..dan bagaimana..jujur sya hanya kasih kulkas,kau yang isi itu kulas dengan sayur-sayuran,daging dan kau yang masak mnjadi masakan lezat
sekali lagi sya hanya sediakan kulkas,selebihnya itu bagianmu..
banyak hal yang dibuat yang tidak kelihatan dan kau tidak hargai..ya sudah saya nda tau mau bilang apa .karna kau sendiri tidak tahu mau lakukan apapun... ( you be first ,but you do nothing first..so do i)
hemm.. dimana kau merasa nyaman,hangat dan seakan kau wanita didunia ini...itulah sebenarnya org yang kau cari ,ingat hanya 3 hal...
catatan ini tidak jelas arahnya sya cman mau curahkan semuanya disini
karena sebenarnya saya ... saya.. saya..
hemm susah dikatakan.. stelah hari itu, i always make a wish ...............berharap ..banyak hal yang berubah dan saya mau lebih baik lagi


huaaaa. nda tau mau tulis apa..yahh..maaf kali ini sya memposting hal yang sangat tidak penting..akan kesalahan sya mohon maaf lahir dan batin..hahhahaha
menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management